Survey Pelayanan Publik

24 Jun

Survei kepuasaan masyarakat ini bertujuan untuk mengukur kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan memberikan pelayanan hukum yang prima dan berkeadilan kepada pencari keadilan dengan meningkatkan kreadibilitas dan transparansi serta meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik di Pengadilan Negeri Takalar Kelas II.  Adapun sasaran-sasaran Survei Kepuasan Masyarakat adalah sebagai berikut :

  1. Mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan di Pengadilan Negeri Takalar.
  2. Mendorong penyelenggara pelayanan untuk meningkatkan kualitas Pelayanan di Pengadilan Negeri Takalar.
  3. Mendorong penyelenggara pelayanan menjadi lebih inovatif dalam menyelenggarakan pelayanan publik di Pengadilan Negeri Takalar.

Berikut Laporan Analisis Data Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester 1 (Satu) Tahun 2020 Download

Berikut Laporan Analisis Data Survei Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Semester 1 (Satu) Tahun 2020 Download

Berikut Laporan Analisis Data Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester 2 (Dua) Tahun 2020 Download

Berikut Laporan Analisis Data Survei Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Semester 2 (Dua) Tahun 2020 Download

Silakan Isi Formulir Survei (dapat diantar langsung atau dikim via email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.) Download IPK IKM