Lelang Barang dan Jasa

Pengumuman Seleksi Calon Penyedia Jasa Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Negeri Takalar Tahun Anggaran 2020

06 Dec

     Pengadilan Negeri Takalar mengadakan seleksi Jasa Konsultan Pos Layanan Bantuan Hukum (POSBAKUM) sesuai dengan surat pengumuman nomor : W22-U16/1781/PL/XII/2019, dengan ketentuan dan persyaratan terlampir dalam pengumuman:

Pengumuman Terlampir

Pengumuman Lelang Barang Milik Negara (BMN) Pengadilan Negeri Takalar

30 Oct

Pengadilan Negeri Takalar melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar akan melaksanakan lelang Barang Milik Negara (BMN) berupa : 1 (satu) paket sisa bongkaran sebagian gedung karena renovasi, masing-masing dalam kondisi Rusak Berat. ( Nilai Limit sebesar Rp. 13.914.000,- nilai uang jaminan sebesar Rp. 3.000.000,- ).

PENGUMUMAN LELANG

Pengumuman Pengadaan Jasa Konsultan Pengawasan Pembangunan/Renovasi Gedung Kantor Pengadilan Negeri

17 May

Unit layanan pengadaan Mahkamah Agung RI Korwil Sulselbar pada empat lingkungan peradilan Pokja UPK Pembangunan/Renovasi Gedung dan Bangungan Kantor Pengadilan Negeri Takalar melaksanakan pelelangan dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Jasa Konsultansi Pengawasan Pembangunan/Renovasi Gedung dan Bangunan Kantor Pengadilan Negeri Takalar Tahun Anggaran 2018. dengan nilai HPS Rp 150.700.000,00 (Seratus Lima Puluh Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah).

Pendaftaran Melalui LPSE Mahkamah Agung RI

PENGUMUMAN LELANG

PENGUMAN PEMENANG LELANG

Pengumuman Tender Jasa Perencanaan (Finishing Gedung Kantor dan Sarana Lingkungan) Tahun Anggaran 2019

19 Mar

Unit layanan pengadaan Mahkamah Agung RI Korwil Sulselbar pada empat lingkungan peradilan Pokja UPK Pembangunan/Renovasi Gedung dan Bangungan Kantor Pengadilan Negeri Takalar melaksanakan pelelangan dengan Prakualifikasi untuk paket pekerjaan  Jasa Konsultansi Perencanaan : Pembangunan/Renovasi Gedung dan Bangunan (Finishing Gedung Kantor dan Sarana Lingkungan) dengan nilai HPS Rp. 147.889.500,00 (Seratus Empat Puluh Tujuh Juta Delapan Ratus Delapan Puluh Sembilan Lima Ratus Rupiah) Pendaftaran dan informasi lengkap dapat diakses melalui LPSE Mahkamah Agung RI

PENGUMUMAN LELANG

PENGUMUMAN PEMENANG (22 April 2019)

Pengumuman Pelelangan Jasa Konstruksi Pembangunan/Renovasi Gedung Kantor Pengadilan Negeri

11 May

Unit layanan pengadaan Mahkamah Agung RI Korwil Sulselbar pada empat lingkungan peradilan Pokja UPK Pembangunan/Renovasi Gedung dan Bangungan Kantor Pengadilan Negeri Takalar melaksanakan pelelangan dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan  Pengadaan Jasa Konstruksi Pembangunan/Renovasi Gedung dan Bangunan Kantor Pengadilan Negeri Takalar Tahun Anggaran 2018 dengan nilai HPS Rp 7.812.277.000,00 (Tujuh Miliar Delapan Ratus Dua Belas Juta Dua Ratus Tujuh Puluh Tujuh Ribu Rupiah) Pendaftaran Melalui LPSE Mahkamah Agung RI

PENGUMUMAN LELANG

PENGUMAN PEMENANG LELANG